Friday, September 20, 2024

Gus Syaifuddin : NU Harus Hadir di Setiap Dimensi Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

ACTUALNEWS.ID Jakarta,- MWC NU Cilandak kembali laksanakan Pelatihan dan Pembinaan kader NU, dimana pada agenda kali ini sesuai dengan rangkaian jadwal bertempat di Jalan Terogong III Cilandak Barat,Jakarta Selatan.Minggu (23/07/23)

Rois Syuriah MWC NU Cilandak KH.Ismail Ishaq dan turut hadir Camat Cilandak Djaharudin dan Lurah Cilandak Barat. Tanfidz MWC NU Cilandak KH.Abdul Karim “agenda ini dilaksanakan di sekretariat untuk menghidupkan para Pengurus Keluarga Besar Nahdlatul Ulama di Kecamatan Cilandak.”tegasnya.

Selaku Panitia KH.Ahmad Mazani Pelatihan “pembinaan ini adalah ikhtiar dan amanah bersama dalam rangka untuk peningkatan organisasi di NU,” katanya .

Adapun yang hadir dalam kesempatan kali ini diantaranya Hadir Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta KH muhyidin Ishaq “menyampaikan sejarah dan peran NU dalam proses kemerdekaan. Sehingga tidak akan pernah dalam pikiran bersebrangan dengan Negara. Karena NU yang ikut mendirikan negara.Yang penting saat ini NU mengisi kemerdekaan ini menjadi nyata.”imbuhnya.

Senada dengan Rois Syuriah dalam hal ini Gus Syaifuddin menambahkan “ Nu harus hadir di setiap dimensi. Baik sosial budaya ekonomi dan politik serta khusunya pendidikan dan agama.Kita NU yang mayoritas jaringan menjadi tamu dan penonton di negeri sendiri.ujar Gus Syaifuddin.

Pelatihan dan pembinaan ini adalah ikhtiar dan amanah bersama dalam rangka untuk peningkatan organisasi di NU khusus dibawah PWNU DKI Jakarta.

(DJo)

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles