Friday, September 20, 2024

Fahira Idris : Terima Kasih Warga Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara Sudah Bersilahturahmi Bersama Saya

ACTUALNEWS.ID, Penjaringan, Jakarta utara – Senator DKI Jakarta Hj. Fahira Idris dan juga sekaligus sebagai calon anggota DPD RI nomor urut 9 dapil provinsi DKI Jakarta, kembali mengunjungi warga diwilayah kapuk muara penjaringan Jakarta Utara. Jum at. 26/01/2024.

Kunjungan calon DPD RI nomor urut 9 (Fahira Idris), ini disambut antusias oleh para ibu ibu tokoh majelis taklim dan anggota nya, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun pengurus Rt dan Pengurus musholla, yang hadir sejak awal menanti kedatangan bunda Fahira Idris panggilan akrab senator DKI Jakarta tersebut.

Bunda Fahira Idris dalam sambutannya menyampaikan, ibu ibu dan bapak bapak yang sangat saya cintai, terima kasih banyak sudah meluangkan waktu terbaik nya buat bersilahturahmi dan bertatap muka dengan saya. Saya Fahira Idris saat ini menjabat anggota DPD RI dan sekaligus calon DPD RI dapil DKI Jakarta tahun ini.

Bunda Fahira Idris menyampaikan dalam masa kepemimpinan nya sebagai anggota DPD RI beliau selalu bersinergi dengan instansi terkait, demi memastikan kemajuan pembangunan yg ada di kota jakarta khususnya. Keberpihakan dengan masyarakat luas, dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat terkait adanya keperluan atau masalah yg terkait tentang pendidikan dan kesehatan termasuk pemberdayaan UMKM DKI Jakarta.” Ucap Fahira Idris.

“Adapun para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan antara lain.

  • Majelis taklim Raudhatul Ulum pimpinan Ustadzah (Zakiyah)
  • Majelis taklim Tarbinatulnisa Kapuk Muara Pimpinan Ustadzah (Ella)
  • Majelis Taklim. Mardotillah Kapuk Muara pimpinan Ustadzah Killa
  • Majelis taklim Al Hidayah pimpinan Ustadzah Zuleha
  • Tokoh Pemuda kapuk muara Muslikhun
  • Ketua Mushola Mardotika Ustadz Asep
  • Ketua Mushola Al hidayah Ustadz Rohim
  • perwakilan kembang latar DPW DKI Jakarta (wimpy dan bunda Vee)
  • ketua kembang latar DPC Jakarta utara (Gito Ricardo)
  • kawan kawan kembang latar pos sektor kapuk muara Jakarta utara

Ditempat yang sama (Wimpy) wakil ketua kembang latar DPW DKI Jakarta, ketika ditemui para awak media menyampaikan, kami kembang latar DPW DKI Jakarta sudah berkomitmen untuk mendukung penuh Fahira Idris sebagai calon DPD RI dapil DKI Jakarta agar terpilih kembali menjadi senator DKI Jakarta, Alhamdulillah acara pada hari ini merupakan salah titik untuk bersosialisasi bersama masyarakat yang diajukan oleh pengurus kembang latar DPC Jakarta utara (Gito Ricardo), Harapan kami tentunya warga yang belum kenal menjadi kenal, yang belum tahu menjadi tahu dengan siapa calon DPD RI nya yang akan dicoblos menjelang pileg 2024 nanti.” Ucap Wimpy wakil ketua kembang latar DPW DKI Jakarta.

Acara yang dimulai dari pukul 14.00 wib berakhir hingga pukul 16.00 wib, berlangsung sangat meriah dan disambut antusias semua peserta yang hadir.

Fahira Idris DPD RI

DPD RI Fahira Idris

Nomor urut 9 menang 3x

Jurnalis : Edo lembang

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles