Wednesday, September 18, 2024

Eratkan Sinergitas, Babinsa Serma Wakdinator Komsos dengan Warga Binaan

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga  binaan, Babinsa Kelurahan Pinangsia Serma Wakdinator anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos)

Komsos yang dilaksanakan Babinsa dengan warga binaan yakni Bapak Anwar, Bapak Aceng dan Bapak Iwan di Pos Pantau Jalan Kemukus RT. 04/06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (14/9).

Serma Wakdinator mengungkapkan, dengan cara menyambangi warga binaan kami dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat melaksanakan komsos, saling tukar informasi dan bersinergi dalam memberikan keamanan di wilayah.

“Kami sebagai Babinsa selalu berkordinasi dengan petugas yang berada dilapangan dalam setiap kegiatan baik dalam kegiatan kunjungan pejabat maupun kunjungan warga biasa yang akan menikmati keindangan di kawasan kota tua.”Ucapnya

Dengan adanya saling kerjasama yang baik dalam setiap tugas dilapangan, maka para tamu yang berada di kawasan kota tua akan merasa nyaman dan aman sehingga bisa menikmati untuk berlibur/berekreasi.

Tambahny, Kami Selaku aparat kewilayahan juga sebagai pembina wilayah teritorial selalu menciptakan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”urainya.

(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles