Thursday, July 4, 2024

DPD Gempita Sambas Prov Kalbar Nyambang DPP Gempita, “Memperkuat Talisilahturami LSM Gempita”

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – “Penguatan konsolidasi sesama anggota LSM Gempita (Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Pembela Tanah Air) harus tetap berjalan baik secara formal maupun non formal,” hal ini dikatakan Drs Ari Sucipto Sekertaris Umum DPP Gempita yang mewakili Ketua Umun DPP Gempita T. Rusdiy, Rabu (26/6/2024) di Kantor Sekertariat DPP Gempita dijalan Mangga Besar Raya,No 99 DD, Rt009, Rw 005, Kel Mangga Besar, Taman Sari Jakarta Barat, saat menerima kedatangan Pengurus LSM Gempita DPD Sambas Kalimantan Barat

Pengurus DPD LSM Gempita Sambas, Kalimantan Barat bersama Sekjen LSM Gempita

Pada arahannya, Ari Sucipto terima kasih pada DPD Gempita Kabupaten Sambas Kalimantan Barat sebab dengan perluasan konsolidasi seperti ini menambah ajang silahturahmi dan menguatkan kekompakan selama anggota.

“Terimakasih atas sambangannya ke DPP Gempita,” katanya.

Sementara itu, Ledy Ketua DPD Kab Sambas mengungkapkan rasa terima kasihnya pada DPP dan DPW Prov DKI Jakarta serta DPD se-Jakarta (5 wilayah kota).

“Terima kasih pada seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD yang telah memberikan dan berbagi rasa tentang pengalaman serta tata cara berorganisasi,” ujar Ledy yang didampingi Darno Bendahara dan Saturi anggota.

Masihnya, Ledy mengutarakan banyak pengetahuan yang kami dapat dari silahturahmi ini sehingga kami terayomi untuk memperluas LSM Gempita di Kalbar.

“Banyak informasi terkait organisasi dan pemberdayaan masyarakat yang kami dapatkan,” tutupnya

ACN/RBT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles