Wednesday, September 18, 2024

Cegah Kecelakaan 2 Anggota Polisi Bersihkan Tumpahan Oli Tercecer di Jalan Latumenten

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Barat – Polsek Tambora, Polres Jakarta Barat. Tampak yang dilakukan dua anggota dari Kepolisian Polsek Tambora Aiptu Rois Rusito Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi dan Iptu Dadang Kapospol Jembatan Besi. Terlihat sederhana namun bermanfaat bagi semua orang terlebih bagi para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas, terlihat keduanya tengah membersihkan tumpahan oli yang tercecer di Jalan Prof Dr Latumenten – Jembatan Besi arah Jembatan dua.

Minggu (15/9/2024), pagi. keduanya mengecek kondisi Jalan yang licin dengan sigap kedua anggota Polisi itu langsung melakukan aksinya dengan menutup dengan pasir kemudian di sapu bersih.

Saat berita ini di kabarkan, di himbau bagi para pengguna Jalan khususnya yang melintas di sekitaran Jalan Latumenten tetap.berhati – hati meski tumpahan oli yang tercecer sudah di bersihkan oleh kedua anggota Kepolisian.

Reporter: Supriyadi (Pray)

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles