Sunday, August 24, 2025

Bukti Nyata Komitmen untuk Beri Solusi Terbaik ke Pelanggan, Optik Kasoem Jadi Bagian “Indonesia CX Summit 2025”

ACTUALNEWS.ID, Jakarta, 30 Januari 2025 – Optik Kasoem, sebagai salah satu pelopor layanan penglihatan (vision care) terbaik di Indonesia, dengan bangga turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi “Indonesia CX Summit 2025” yang diselenggarakan oleh The Bridge Academy, perusahan training dan consulting di bidang Customer Experience di Swasana Grand Ballroom, Lippo Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan yang bertajuk “Advancing Customer Experience (CX) with Global Best Practices” ini menghadirkan para pakar di bidang pengalaman pelanggan dari berbagai industri.

Yanuar Rezqi, selaku General Manager Sales, Marketing, dan Customer Experience (CX) Optik Kasoem, turut hadir sebagai salah satu pembicara utama dalam acara ini. Beliau membawakan topik yang sangat relevan, yakni “Implementation of CX Transformation”, yang membahas bagaimana Optik Kasoem terus berinovasi untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik.

Dalam sesinya, Bapak Yanuar menjelaskan langkah-langkah strategis yang dilakukan oleh Optik Kasoem dalam meningkatkan engagement dan loyalitas pelanggan. Hal ini berdampak pada pertumbuhan bisnis sebesar 383% dari word of mouth pelanggan selama 5 tahun ini.

Sebagai salah satu sponsor dalam acara ini, Optik Kasoem juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan customer experience di Indonesia. Dengan lebih dari 80 tahun pengalaman, Optik Kasoem percaya bahwa memberikan pengalaman pelanggan yang unggul tidak hanya meningkatkan loyalitas pelanggan, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap industri layanan kesehatan secara keseluruhan.

“Di Optik Kasoem, kami percaya bahwa pengalaman pelanggan yang luar biasa dimulai dari pemahaman mendalam terhadap kebutuhan pelanggan.

Melalui pendekatan Vision Care yang holistik, kami berkomitmen untuk memberikan solusi kesehatan mata yang tidak hanya sifatnya transaksional, tetapi juga memberikan kenyamanan, hubungan, dan kepuasan jangka panjang yang peduli pada kualitas hidup setiap pelanggan,” ungkap Yanuar dalam paparannya.

Agenda ini dihadiri oleh berbagai ahli CX terkemuka, termasuk Dr. Shreekant Vijaykar, President of South Asia and ASEAN Operations dari COPC dan para profesional lain dari berbagai sektor.

Gelaran “Indonesia CX Summit 2025” menjadi platform penting bagi para praktisi dan pelaku industri untuk berbagi pengetahuan dan inspirasi dalam menghadapi tantangan serta peluang di era transformasi digital.

Tentang Optik Kasoem: Optik Kasoem merupakan bagian dari toko kacamata legendaris A. Kasoem yang didirikan pada 1938 oleh Atjoem Kasoem di Bandung.

Fokus utama Optik Kasoem adalah pada kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan, yang telah menjadi pondasi kesuksesan Optik Kasoem selama ini dengan tetap relevan dengan perkembangan terkini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.optikkasoem.com

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles