Thursday, September 19, 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Ajak Warga Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Sabira, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Amirullah Maliki, melaksanakan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga pada Rabu (18/09/2024). Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya selama masa Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Amirullah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Menjaga kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama. Setiap warga memiliki peran penting dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, terutama di tengah berlangsungnya Pilkada ini,” ujarnya.

Bripka Amirullah juga mengingatkan bahwa dengan adanya kerja sama yang baik antara masyarakat dan pihak Kepolisian, situasi di Pulau Sabira akan tetap aman dan terkendali. “Dukungan dan partisipasi aktif dari warga sangat diperlukan agar Pilkada berlangsung dengan damai dan tertib,” tambahnya.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dan Kepolisian serta memastikan stabilitas keamanan selama proses Pilkada 2024.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles