Friday, September 20, 2024

Berkat Dukungan Masyarakat dan Partai Ummat, Kaspudin Yakin Duduk di Kursi DPR RI 2024 dan Melakukan Perubahan

ACTUALNEWS ID, Berkat dukungan dari partai ummat yang meminta Kaspudin Nor maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 yang meliputi, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, yang diusung oleh Partai Ummat.

Untuk itu, mantan Wakil Rektor III UIC Jakarta ini, memohon dukungan dari Partai Umat dan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Dosen Universitas Satyagama ini bertekat memenuhi panggilan rakyat untuk membela negeri sekaligus, melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

Untuk maju sebagai Caleg, Kaspudin tentunya memiliki segudang kemampuan diberbagai bidang dan sederet prestasi.

Diantaranya, pengacara senior ini pernah meraih penghargaan sebagai Putra Terbaik Bangsa dari Media Eksekutif ( Mexa) tahun 2005, menjadi pengajar para calon advokat, komisi pengawas DPN Peradi, Dewan kehormatan DPP IKADIN pernah pula menjadi Komisioner Komisi Kejaksaan RI periode II, Wakil Sekretaris Divisi Hukum dan Hak Asasi Manusia DPP MUI, dan sebagai Dewan Pakar ICMI.

Dengan dukungan dari partai Ummat dan masyarakat, Kaspudin yakin akan bisa lolos menuju Senayan dan berjanji akan merubah nasib bangsa agar lebih baik

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles