Sunday, September 8, 2024

Bawaslu DKI Jakarta, Adakan Rapat Kordinasi Humas Bersama Stakeholder

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Rapat Koordinasi Humas Bersama Stakeholder, Dinamika Publikasi Media pada Pilkada Provinsi DKI Jakarta, Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jumat (26/7/2024).

Bawaslu DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi dengan media dalam rangka penyamaan persepsi dalam mengawasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu DKI Jakarta, Afifuddin dalam Rapat Koordinasi Humas Bersama Stakeholder: Dinamika Publikasi Media pada Pilkada Provinsi DKI Jakarta, Mercure Jakarta Batavia, Jumat (26/7/2024.

“Tujuannya penyamaan persepsi tentang peran dan tanggungjawab masing-masing pihak dalam pengawasan pilgub,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya, juga menjadi ajang penguatan sinergi antara Bawaslu dan media dalam rangka peningkatan efektivitas pemberitaan dalam rangka pengawasan pilkada Jakarta.

Bawaslu Ancam Pidanakan Pelaku dan Penerima Politik Uang di Pilkada Jakarta
“Sosialisasi kebijakan program dan kegiatan Bawaslu DKI Jakarta.

Selain itu mengidentifikasi dan penanganan masalah terkait isu di pilgub Jakarta,” sambung Afifuddin.

Hadir Dalam Rapat Koordinasi ada tiga narasumber, Antara lain :

  • Anggota KPI Pusat Mimah Susanti
  • Akademisi dan penggiat Pemilu Siti Khopipah
  • Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu.

Acara yang digelar selama dua hari itu juga dihadiri oleh Dinas Kominfo DKI Jakarta, serta perwakilan beberapa media nasional yang ada di jakarta serta unsur mahasiswa.

Jurnalis : Edo Lembang

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles