Monday, June 24, 2024

Artis Ulfa Bone Ajak Para Relawan dan Masyarakat Rayakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran Oktober Mendatang

ACTUALNEWS.ID Jakarta – Artis cantik penyanyi,pemain sinetron dan juga Konsultan Nutrisi Kesehatan masyarakat,selain itu,Ulfa Bone selaku ketua umum relawan Andalan 08(sayap barisan pembaruan),jubir ARPG aliansi relawan Prabowo gibran,kepala divisi bidan kesehatan RC 08,dan TKN fanta health.

Dengan ini mengajak para pejabat, pengusaha, ketua relawan,komandan TKN ,partai akan mengadakan acara khusus dalam rangka menyambut dan merayakan pelantikan presiden dan wakil presiden baru Indonesia periode 2024-2029 untuk menyelenggarakan acara pesta rakyat yang merupakan bentuk syukur atas resminya presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

“Kami akan mengadakan acara syukuran dan pesta rakyat, yang acaranya akan di meriahkan oleh para artis ibu kota,dari berbagai genre musik,selain itu pesta rakyat ini akan kita buka bazar umkn sebagai bentuk kepedulian kita untuk para pelaku umkn yang akan diadakan di Jakarta”Kata Ulfa bone kepada awak media Sabtu (15/6/2024)

Ide dan gagasan wanita cantik kelahiran Bone Sulawesi Selatan itu untuk menyatukan kembali masyarakat dan bersama sama mendukung program kerja presiden yang di Lantik nanti demi kemajuan bangsa.Ulfa berharap kondisi Indonesia akan lebih baik di pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo dan Gibran.

Dijelaskannya bahwa dirinya tertarik di dunia politik saat Pilpres 2024, dimana ia membantu program capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di TKN (Tim Kampanye Nasional) Fanta Health.

“Di TKN Fanta saya membantu di bidang kesehatan-nya. Baik itu saat kampanye simpati lewat baksos dan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat”.Pungkas wanita berdarah Bugis Makasar.(ACN/red)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles