Friday, October 18, 2024

150 Anak Yatim Dapat Santunan Dari Pengusaha dan Warga Muara Angke

ACTUALNEWS.ID, Jakarta, Sebanyak 150 anak yatim warga nelayan Muara Angke mendapat santunan dan bingkisan oleh cinta sedekah Muara Angke, Pluit, Penjaringa Jakarta Utara.

Cinta sedekah merupakan para donatur dan warga Muara Angke yang peduli dalam hal melayani perhatian kepada anak anak yatim yang dikelola Bunda Sonia.

Donasi santunan yatim yang di himpun dari berbagai donatur yaitu para pengusaha, warga Muara Angke.

” Kami mengucapkan terima kasih para donatur umumnya yang memberikan kepedulian dan perhatian kepada anak anak yatim, hingga hari ini terlaksana memberikan santunan,” kata Bunda Sonia, Kamis (17/10/2024).

Pelaksanaan santunan yang diberikan sekaligus memperinhati maulid Nabi Muhammad SAW.

” Santunan hari ini sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Dan santunan setiap tahunnya bisa 3 sampai 4 kali santunan,” jelas Sonia.

Sonia juga menyampaikan santunan yatim sudah 8 tahun berjalan.

Hal senada Hasyim mewakili ketua RW 11 Kelurahan Pluit yang berhalangan hadir, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada donatur.

Dan Hasyim berpesan kepada anak anak yatim, agar nantinya mereka para yatim bisa jadi donatur.

” Semoga anak anak yatim kelak setelah dewasa bisa menjadi donatur, Dan saya doakan mereka bisa mencapai cita citanya yang baik dan menjadi anak yang soleh,” pungkasnya.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles