Wednesday, September 18, 2024

130 Yatim Binaan Saung Al Irsyad Dapat Santunan Dari AWPI Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Sebanyak 130 Yatim yang di asuh Ust Muhammad Timin Al-Hasan menerima bantuan dari AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Kota Jakarta Barat, Minggu, 8/1/2023 yang berlokasi di sekitar Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam sambutanya, Suherman Ketua AWPI Jakarta Barat menjelaskan, bahwa bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya anak- anak Yatim Piatu binaan (SAYA) Saung Anak Yatim AL-Irsyad.

“Bantuan ini hasil kumpulan dari para pengurus, donatur dan para darmawan, mudah mudahan bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan anak anak,” ungkapnya.

Suherman juga berpesan, agar kedepannya AWPI dapat bekerjasama dengan SAYA sehingga terjalin tali silahturahmi.

Sementara itu, Ust Muhammad Timin Al-Hasan selaku pengasuh SAYA mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat yang diberikan melalui AWPI.

“Semoga AWPI Jakarta Barat selalu sukses, selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat dan selalu dicintai masyarakat. Jalinan silahturahmi ini diharapkan sampai anak-anak besar kelak,” tutur Ust Muhammad.

Perlu diketahui, bantuan secara simbolik AWPI tersebut selain Suherman juga dihadiri Wakil Ketua Suzi dan Sekertaris Selamat Raharjo.

ACN/Rbt,AWPI JB/Red

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles