Tuesday, October 22, 2024

Guna Cegah Penularan Covid 19 Polsek Sunda Kelapa Lakukan Swab Antigen Secara Random Sampling Kepada Masyarakat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Guna pencegahan dan penularan virus Covid19 paska liburan lebaran, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan swab antigen secara random sampling kepada masyarakat Pelabuhan Muara Angke.

Pelaksanaan swab antigen secara random sampling bertempat di sekretariat RW 011, Pluit Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara
bekerja sama dinas kesehatan Puskesmas Penjaringan, Jakarta Utara, kamis (20/5/2021).

” Masyarakat yang dilakukan swab antigen random sampling ini adalah Masyarakat yang tidak menggunakan masker di area Pelabuhan Muara Angke.”kata Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko.

Seto tambahkan, Allhamdulillah dari swab antigen yang dilakukan ada 14 orang yang mengikuti, kemudian dengan hasil non reaktif (negatif).

Kami dari TNI Polri dan 3 Pilar terus mengupayakan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap gunakan masker.”tutup Seto.

ACN/RED.

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles