ACTUALNEWS ID, Acap kali pelanggan pengguna Air PDAM PALYJA tidak mendapatkan pelayanan sesaui harapan dan terkesan tidak profesional dan tidak bertanggung jawab oleh PDAM PALYJA, hal ini seperti yang dikeluhkan,
- Nama pelanggan yh tertera : Antoni Komaladi
- alamat tertera : Perumahan Taman Surya 5, Blok OO4 No.39A, Jalan Taman Melati 6, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat
- Alasan nya : Air PAM tidak keluar, kalaupun keluar airnya kecil dan kotor seperti air got/selokan
- Ceritakan sedikit permasalahannya : Permasalahannya Air tidak keluar dari tahun 2010 kemudian di berikan bantuan air tangki 3x seminggu lalu di tahun 2017 bantuan air tangki hanya 2x seminggu tetapi tetangga kira dan kanan tetap dapat bantuan air tangki 3x seminggu. Dan sejak tanggal 10 Juli 2023 sampai hari ini tanggal 18 Jui 2023 pihak PAM Jaya memberhentikan secara sepihak untuk bantuan air tangki. Sedangkan tetangga kiri dan kanan yang airnya sudah keluar tetap mendapatkan bantuan air tangki. Saya sebagai customer kecewa dengan pelayanan PAM Jaya dalam memberikan pelayanan yang kesannya pilih-pilih. Saya sudah mendatangi kantor PAM Jaya di Jalan Perdana, Jakarta Barat tanggal 14 Juli 2023 bertemu dengan Customer Service serta berbicara lewat telpon dengan Pak Kasam yang bertanggung-jawab untuk masalah Teknis tetapi pihak PAM Jaya melempar masalah ini ke pihak Pengiriman Air tangki. Di tanggal 17 Juli 2023, saya mendatangi kantor Regional Publik Companies PAM Jaya DCR 4 yang beralamat di Jl E No.103 RT.2/RW3. Klp. Dua, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, lalu saya bertemu dengan Pak Prasetyo. Beliau pun melemparkan masalah ini ke pihak Pak Kasam bagian Teknik. Menurut beliau yang menghentikan bantuan air tangki adalah pihak Teknik.
- sejak kapan.pam air tidk keluar dan di gantikan pake tangki air : Sejak Tahun 2010
Dia berharap agar permasalahan keluhan ini segera di tindak lanjuti secara profesional sihingga hak pelanggan terlaksana.
ACN/Rbt/Red