Saturday, September 21, 2024

Jaga Wilayah Dari Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Sersan Mayor Agus Wahid Pimpin Patroli 3 Pilar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Barat, – Patroli kewilayahan Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta barat, yang terjadwal untuk melaksanakan kewajibannya sebagai aparatur Pemerintah baik Negara, pengurus Wilayah dan lembaga turut bersinergi dalam mengantisipasi hal – hal gangguan keamanan dan ketertiban selama Ramadhan.

Minggu (2/4/2023) bertempat di Wilayah RW 006 Duri Selatan, dalam pembuka apel Supartono S.pd selaku Ketua RW 006.

“Atas perintah Pemerintah Kelurahan Duri Selatan dalam hal ini Lurah. Kebetulan Wilayah RW 006 yang mendapatkan tugasnya, sebagai pengurus baik RW dan RT serta stackholder yang ada kita akan melaksanakan patroli Wilayah. Mudah – mudahan kita di berikan keselamatan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas ini,”Papar Supartono.

Dilanjutkan sebagai pembina di Wilayah, Sersan Mayor Agus Wahid Babinsa Kelurahan Duri Selatan anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB ambil komando.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus RW baik RT dan unsur elemen masyarakat, agar disampaikan kepada Warganya agar selalu waspada dari gangguan keamanan dan ketertiban di Wilayah masing – masing seperti tindak kriminal dan ancaman bahaya kebakaran. Saya berharap dengan adanya kerjasama yang baik dan sinergitas mudah – mudahan khususnya Wilayah Duri Selatan aman dari gangguan Kamtibmas yang membuat resah masyarakat,” Tegasnya.

Patroli Kewilayahan yang mencakup teritorial seperti Jalan Duri Raya, Jalan Duri Selatan V, Jalan Duri Selatan 1, Jalan K.H. Moch Mansyur, Jalan TSS Raya, Jalan Duri Selatan VIII yang sering kita lintasi sebagai kontrol.

Dalam pelaksanaannya Tiga Pilar yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, dibantukan unsur FKDM, LMK, pengurus RW dan RT.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles