Tuesday, October 22, 2024

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Bersifat Arogan, “Usir Jurnalis”, Kapolri Dipinta Bertindak

ACTUALNEWS ID, Tangerang – Sangat disayangkan tindakan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra, S.I.K., M.Si. dalam menangani kasus keluarga besar Karsam Sunaryo yang saat mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan untuk mengklarifikasi “Kasus Karsam” yang sudah P 21 di PN Tangerang, Jumat (3/3/2023) di Kantor Kejaksaan Tangerang Selatan, Jalan Promoter Serpong Tangerang Selatan.

Dari pantauan awak media yang berada di lokasi, tindakan AKP Aldo sangat arogan dan tidak mencerminkan seorang Perwira, Aldo selaku Kasat Reskrim datang langsung berkata kasar, padahal Media sudah mengatakan bahwa kami dari media.

“Semua yang ada di ruangan ini keluar,..keluar…
kecuali hanya pihak kepolisian, pihak tersangka dan pihak kejaksaan, Yang ada di dalam dan diluar semua keluar…Keluar…!, dengan kasar Aldo mengusir awak media.

Sontak perkataan itu membuat para awak media menanyakan kembali padanya, “Kami pers..kami dari pers, masa pers tidak boleh meliput pertemuan mediasi ini,” ujar awak media.

Tapi Aldo tetap tidak peduli dan tetap mengusir awak media dengan kasar.

Apa yang dilakukan oleh Aldo tidak mencerminkan seorang Kasat dan berharap pada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. untuk memanggil dan bertindak tegas atas perlakuan Aldo terhadap wartawan..

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles