Wednesday, May 1, 2024

Jelang Ramadhan Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama TNI Razia Miras serta Knalpot Racing

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Menjelang ibadah Puasa Tahun 2021, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama TNI adakan Preskon Menyikapi Penyakit Masyarakat serta ketertiban masyarakat, Kamis (08/04/21), Konferensi Pers dalam Rangka menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1942 H adalah Operasi Pekat yang dimana Berhasil merazia Minuman Keras dengan Berbagai Merk.

Kegiatan Razia TNI Polri dilakukan diwilayah Hukum polres Pelabuhan Tanjung Priok, selain Minuman Keras didapati Juga Knalpot Racing di dua wilayah yaitu pelabuhan Sunda Kelapa dan kalibaru.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menjelaskan bahwa Razia pekat Jelang Ramadhan ini kita mendapati adanya Minuman Keras serta Knalpot Racing,” Ujarnya.

Terhadap dua barang bukti ini berhasil mengamankan 6 pelaku peredaran Miras masih dalam pemeriksaan insentif oleh Unit Reskrim polres pelabuhan Tanjung Priok serta Unit Resnarkoba,

Para tersangka dapat dijerat dengan Hukuman 2 Tahun Penjara dan bagi pelanggar kendaraan yang mengunakan knalpolt racing Kami Berikan sanksi lisan dan motor Kami tahan agar pemilik membawa knalpolt standar dan dipasangkan baru dikembalikan,” tegas Putu kholis.

Kita akan berikan kenyamanan Bagi masyarakat dan meningkatkan Bhabinkamtibmas di wilayah dalam menjalankan Ibadah Puasa pada bulan Suci Ramadhan Tahun Ini,” Tutup Kapolres.

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles